Arema Cronus Kehilangan Cristian Gonzales

Pasalnya, bomber naturalisasi Timnas Indonesia itu mengalami patah tulang rusuk saat memperkuat Arema menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016.
Masih recovery. Menurut diagnosa dokter, ada masalah di tulang rusuknya. Saya tidak tahu seperti apa, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, di Malang beberapa waktu lalu.
Tak hanya Cristian Gonzales, dua pemain tim Singo Edan lainnya, yakni Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya, juga mengalami cedera dalam laga tersebut. Cristian Gonzales dirawat di Rumah Sakit Panti Nirmala. Mudah-mudahan cepat (pulih). Masih recovery. Mohon doanya, papar Ruddy Widodo.
Sementara itu, gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo memang menilai Persiba Balikpapan bermain keras sehingga sejumlah rekannya harus tumbang. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Arema Cronus dengan skor 2-0.
Persiba Balikpapan main keras sekali. Tiga pemain kita cedera. Semoga tak ada masalah besar. Namun yang penting kita menang pada laga ini, harap Raphael Maitimo.
Saya pikir, ketika kami main di kandang, semua tim main keras. Ini wajar karena saat ini kita tim terbaik di Indonesia, lanjut pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta ini.

coachsusaonlines.net prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi