Arsene Wenger: Cedera Danny Welbeck Bikin Saya Hancur!

Arsenal tentu saja merasa sangat kehilangan Welbeck yang tengah berada dalam permainan terbaiknya. Pun demikian dengan manajer Arsene Wenger yang merasa hancur dengan insiden yang dialami Welbeck.
Cedera itu dialami oleh Welbeck ketika Arsenal menahan imbang Manchester City 2-2 di akhir pekan kemarin di Etihad Stadium. Berebut bola dengan Bacary Sagna, Welbeck lantas terjatuh dan sudah diganti oleh Jack Wilshere di menit 25. Dan tentu saja, sama sekali tak ada maksud dari Sagna untuk membuat Welbeck cedera.
Kami semua hancur, dan begitu pula dengan Danny. Kami hanya bisa merasa sedih dan memberikan dukungan padanya untuk cepat kembali. Pada dasarnya itu berasal dari tekel anonim. Perbedaan antara tekel dan parahnya cedera memang mengherankan. Kami tidak bisa memahaminya dan kami harus menerima keadaan ini, jelas Wenger.
Danny juga harus bisa beradaptasi dengan situasi itu secepat mungkin. Kami juga memberikan dukungan maksimal yang kami bisa dan menunjukkan bahwa kami tetap mempercayainya ketika nantinya ia sudah bisa kembali bermain.
Satu hal yang disesalkan Welbeck adalah absennya ia dari Euro 2016. Padahal, setelah kembali main dan bermain bagus dengan Arsenal, namanya sangat difavoritkan untuk masuk ke dalam skuad Inggris bersama dengan Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Daniel Sturridge di lini depan. Kini, absennya Welbeck harus membuat Roy Hodgson mencari pemain lain meski ia punya pilihan dalam diri Andy Carroll atau bahkan Jermain Defoe.
Ia bisa mencetak banyak gol dan ketika dimainkan, ia bisa memberikan dampak bagus. Saya memang tak selalu memainkannya karena ia baru saja kembali dari cedera panjang. Terkadang dalam pertandingan besar, saya membuat ia tidak bermain untuk bisa mengembalikan tenaganya. Cedera yang ia alami adalah sebuah kecelakaan. Tidak ada yang perlu disalahkan, entah itu tim lawan atau tim medis kami.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi