Atletico Madrid Segera Umumkan Nasib Fernando Torres!

Saat ini El Nino berstatus pemain pinjaman dari AC Milan. ATM belum memutuskan apakah akan mengontrak sang pemain mulai musim depan, atau membiarkan Torres yang merupakan legenda klub, pergi dan mencari peruntungan sendiri.
Kontrak Fernando Torres di AC Milan selesai pada 30 Juni 2016, sesuai dengan akhir masa peminjamannya di Atletico Madrid, Jadi, jika tidak ada pembaharuan dari AC Milan, atau tidak ada tawaran dari ATM, maka Torres tidak akan memiliki klub musim depan.
Andai Atletico Madrid menawari kontrak untuk Torres, Rojiblancos tidak perlu berdiskusi dengan AC Milan, mengingat pemain yang memiliki kontrak tersisa kurang dari enam bulan, bisa bersepakat dengan klub lain. Namun, tidak ada tanda-tanda jika ATM ingin mengikat Torres lebih lama.
Hanya, belakangan penampilan bomber berusia 32 tahun itu terus meningkat. Ia mencetak lima gol dalam delapan penampilan terakhir. Untuk Fernando Torres yang sempat dianggap gagal di Chelsea dan AC Milan, jelas hal tersebut sangat apik. Dan kini, Diego Simeone sang pelatih menyebut, sudah ada titik terang antara klub dan pemain tersebut.
Torres melakukan tugas yang sangat baik (melawan Barcelona -dengan mencetak gol). Ia akan tampil sebagai starter lagi (dalam laga akhir pekan). Dalam beberapa hari ke depan, Atletico akan mengumumkan keputusan untuk hal ini.
Penampilan brilian Fernando Torres dibutuhkan di laga kontra Espanyol pada Sabtu (9/4) ini. Bukan cuma karena Atletico harus bertandang ke Cornella El Prat. Tetapi juga, ada kesempatan bagi ATM untuk memangkas jarak dari Barca hingga tiga poin saja.

coachsusaonlines.net totomini Sumber: Sidomi