Bursa Transfer Pemain: Andrej Kramaric Dipinjamkan ke Hoffenheim

Kramaric tidak mendapatkan tempat di skuad Claudio Ranieri musim ini. Di Hoffenheim, penyerang berusia 24 tahun tersebut ditantang untuk menyelamatkan klub dari jurang degradasi.
Sempat diincar oleh Chelsea, Andrej Kramaric Januari tahun lalu hijrah ke Leicester City. Berlabel sebagai pemain termahal The Wolves, Kramaric sempat mendapatkan posisi emas bersama manajer terdahulu, Nigel Pearson. Namun ketika musim berganti, mantan pemai HNK Rijeka tersebut susah bersaing.
Claudio Ranieri lebih suka pada kinerja trio Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan Shinji Okazaki. Apalagi ketiganya mampu mengantar Leicester hingga kini berada di papan atas Liga Inggris. Bahkan The Wolves berpeluang juara bersama Arsenal dan Manchester City.
Mengetahui kesempatannya terbatas, Kramaric kemudian sepakat untuk dipinjamkan ke Hoffenheim. Sang penyerang sudah bisa tampil di laga pertama putaran kedua Bundesliga, ketika tim barunya berduel dengan Bayer Leverkusen.
Kramaric dikutip situs resmi Hoffenheim menuturkan, Saya sangat tertarik bergabung ke Hoffenheim dan Bundesliga. Saya akan memainkan peran untuk memastikan kami berhasil lolos dari jurang degradasi.
Pelatih Hoffenheim, Huub Stevens memang dipaksa untuk mencari penyerang baru yang memadai bagi klubnya. Pasalnya, dalam 17 pekan awal, Hoffenheim cuma mampu mencetak rata-rata satu gol per pertandingan. Hal yang juga berpengaruh pada rekor kemenangan klub, yang cuma dua kali sepanjang putaran pertama Bundesliga.
Direktur olahraga Hoffenheim, Alexander Rosen menyebut, Kami puas bisa menjadikan transfer ini menjadi nyata. Andrej adalah penyerang yang memberikan ancaman mencetak gol yang tinggi dan semoga mampu membantu kekuatan lini serang tim kami.

coachsusaonlines.net prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi