Edin Dzeko Ditukar Dengan Mauro Icardi?

Dua nama yang dimaksud adalah Edin Dzeko dari Roma dan Mauro Icardi dari Inter dimana menurut kabar yang beredar, semua berasal dari ide Roberto Mancini, pelatih Inter.
Mancini memang punya cerita tersendiri bersama Dzeko ketika keduanya masih bersama-sama di Manchester City. Mancini tentunya lebih paham bagaimana cara menangani pemain seperti Dzeko dan membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik dibanding dengan Luciano Spalletti yang bahkan tidak memberikan kepercayaan pada striker asal Bosnia tersebut di tim utamanya.
Mancini sendiri kabarnya sudah menghubungi Dzeko untuk mendapatkan kemungkinan membawanya ke Giuseppe Meazza. Kabar itu muncul dari Corriere dello Sport yang mengatakan bahwa mungkin saja ada kejutan besar yang dilakukan Mancini terkait Dzeko dalam beberapa pekan ke depan.
Inter sendiri sebenarnya tidak ingin kehilangan Icardi karena ia adalah kapten tim dan juga striker andalan. Namun jika nekat mendatangkan Dzeko, maka Inter bisa saja terhalang peraturan Financial Fair Play yang pastinya bisa menghambat usaha mereka. Maka, opsi memberikan Icardi sebagai barter pun muncul.
Sementara itu kubu Roma juga telah mengatakan bahwa kemungkinan Dzeko tidak akan mendapatkan tempat di musim depan. Semua karena strategi Spalletti yang tidak butuh striker murni ketika bermain dan itu sudah ditunjukkan musim ini dimana sejak Spalletti masuk, Dzeko lebih sering ada di bangku cadangan.
Keputusan mengenai Dzeko adalah hak pelatih. Sang pemain sangat sadar bahwa ia telah kehilangan tempat di Roma dan ia harus bisa meraihnya lagi, jelas Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, yang juga mengatakan bahwa Roma juga siap menjual striker mereka lainnya, Seydou Doumbia.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi