Firman Utina Berharap Tak Ada Lagi Dualisme Kompetisi

Gelandang senior Timnas Indonesia, Firman Utina, berharap hal tersebut tidak menjadi kenyataan.
Saya harap mudah-mudahan tidak ada lagi bangsa ini dipecah-pecahkan. Seandainya ada yang membuat ini berarti dia setuju dengan pemecahan bangsa ini, tutur Firman Utina di Bandung beberapa waktu lalu.
Sepak bola tetap ada di satu organisasi tertinggi, PSSI. Tinggal siapa yang mencari orang yang duduk di PSSI, itu kita cari sama-sama yang terbaik, imbuh pemain kawakan yang kini kembali memperkuat Sriwijaya FC ini.
Janganlah seperti dulu. Saya juga berharap dan berdoa ini tidak lagi terjadi karena sulit bagi kami (pemain) untuk menentukan, lanjutnya.
PSSI sendiri berniat untuk menggelar kembali kompetisi Indonesia Super League (ISL) seiring ditolaknya kasasi yang diajukan oleh Kemenpora oleh Mahkamah Agung (MA).
Tak hanya, kompetisi yang sebelumnya digagas sebagai pengganti ISL, yakni Indonesia Soccer Championship (ISC), tampaknya juga akan tetap dihelat sebagai ajang pra musim.
Kami akan menyelenggarakan ISL dan berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia terkait hal ini. Sementara untuk ISC bisa bergulir asalkan statusnya sebagai prakompetisi, papar Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi