Giggs Frustasi Mendengar Kritik Dari Media

Sebelumnya, Giggs diharapkan bisa menjadi suksesor jangka panjang dari Sir Alex Ferguson. Meski begitu, pihak klub memutuskan untuk menunjuk Jose Mourinho, dan mendepak sang pemain dari klub.

Banyak pihak yang setuju dengan tindakan yang dilakukan olehThe Red Devils,dan menganggap sang pemain belum siap untuk melatih diOld Trafford.
Pemain asal Wales itu mengakui kalau karir sukses yang dia jalani, bisa menjadi salah satu faktor penghambat dari karir manajerialnya.
Ketika saya mendengar orang berkata, Anda tidak bisa mengharapkan diri Anda diterima di semua pekerjaan, hal itu membuat saya frustasi, ungkap Giggs kepada wartawan. Pada akhirnya hal itu (karir cemerlang yang saya jalani), malah jadi menghambat saya.
Hal itu bisa membuat Anda berhenti memperoleh tawaran kerja. Hal itu bisa menghambat dan bukan membantu. Mereka melihat diri saya sebagai seorang pemain, dan bukan sebagai seorang pelatih.
Hal ini dapat saya pahami, karena saya bermain untuk waktu yang lama, dan hanya melatih selama dua tahun. Namun saya sudah mempersiapkan hal ini selama 10 tahun, saya memulai proses untuk memperoleh lencana kepelatihan saya di usia 30 tahun, jadi dimanapun saya memulai karir, menurut saya tidaklah penting.
Diluar sana adalah radang ranjau, Anda tentu mengenal Warren Joyce, saya bekerja lama dengan dia. Empat bulan bekerja [di Wigan Athletic] dan dia adalah pelatih yang sangat bagus, tapi kini reputasi dia dirusak oleh pekerjaan pertama dia.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleTujuan Real Madrid Membawa Hazard Dan Griezmann

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sundul