Goran Gancev Siap Beri Bukti ke Aremania

Bahkan, bek asal Macedonia yang menjadi rekrutan terbaru Arema ini bertekad memberi bukti kepada Aremania bahwa dia layak memperkuat tim Singo Edan.
Arema tim besar. Tekanan dari suporter itu wajar. Tapi, saya sudah bergabung dan siap memberi bukti, tandas Goran Gancev di Malang beberapa waktu lalu.
Saya gabung tim ini karena punya ambisi juara. Jadi itu target kami di turnamen (Piala Gubernur Kaltim 2016) besok. Meski saya baru bergabung, pasti bisa untuk cepat adaptasi, lanjutnya.
Di Arema, Goran Gancev bakal berduet kembali dengan mantan tandemnya semasa masih memperkuat Pusamania Borneo FC, yakni Hamka Hamzah. Pemain yang pernah pula membela Persebaya 1927 ini pun merasa yakin bisa tampil maksimal untuk Arema.
Saya baru sekali latihan. Tapi, programnya bagus. Hanya, saya butuh memulihkan kondisi agar lebih maksimal, ujar Goran Gancev.
Di sini tentu saya harap bisa merasakan gelar juara. Itulah mengapa saya tidak pikir dua kali setelah tahu diminta Arema Cronus bergabung, tutupnya.
Goran Gancev didatangkan untuk menggantikan bek asal Spanyol, Kiko Insa, yang secara mengejutkan terdepak dari skuat Arema Cronus karena tidak masuk rencana pelatih Milomir Seslija. Padahal, Arema telah mengikat Kiko Insa dengan kontrak selama lima tahun.
Tersingkirnya Kiko Insa pun disayangkan oleh sebagian besar Aremania. Pasalnya, pemain ini dinilai sangat layak dipertahankan dan telah membuktikan loyalitasnya kepada Arema meskipun belum lama bergabung.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi