Hasil Liga Europa Tadi Malam: Midtjylland vs MU 2-1, Setan Merah Keok Lagi

Sempat unggul via gol Memphis Depay, Setan Merah dibuat menelan pil pahit dalam skor Manchester United vs Midtjylland via gol Pione Sisto dan Ebere Onuachu. Wakil Liga Inggris harus menang di leg kedua 32 besar Europa League pekan mendatang di Old Trafford.
Mimpi terburuk dari yang paling buruk menghinggapi pasukan Louisn Van Gaal di MCH Arena pada Jumat (19/2/2016). Cuma menghadapi Midtjylland, Setan Merah yang sudah terpukul oleh cedera Wayne Rooney dan David De Gea, tertimpa kesialan berlipat ganda. Sejatinya United tampil menyerang di markas wakil Liga Denmark, tetapi tuan rumah juga demikian hidup mengerjai lini belakang Setan Merah yang acak-acakan.

United dan tuan rumah sempat bertukar peluang, tetapi yang paling horor bagi Midtjylland terjadi pada menit 36, tetapi Kaclav Kadlec yang menggirin bola dari tengan lapangan, terlalu serakah meembak bola yang sukses dipatahkan kiper Sergio Romero. Selang semenit, gawang tuan rumah bocor. Umpan silang Jesse Lingard diterima Memphis Depay. Kontrolnya tidak sempurna, tapi Depay masih bisa mencocor bola masuk. 0-1.
Midtjylland tidak melihat hal ini sebagai tanda kekalahan. Bahkan menit 44, kedudukan kembali seimban. Michael Carrick melihat umpannya direbut Pione Sisto, yang melesat ke jantung pertahnan lawan, lantas mengirim tembakan ke sudut dekat dari luar kotak penalti. Romero terbobol oleh gol ini. Skor 1-1 berlanjut, dan seakan terus membeku.

Kedua tim saling mengancam, tetapi ketidakberuntungan menghampiri. Menit 56, umpan Ander Herrera dicocokkan oleh Lingard, tetapi upaya sang pemain muda cuma mencium mistar. Sebaliknya tandukan Ebere Onuachu yang seharusnya mutlak menjadi gol, dipatahkan gemilang oleh Romero. Hanya saja, United yang kemudian terkesima.
Menit 77, Onuachu yang sejak masuk menakutkan United, sukses mencetak gol. Mempertahankan bola dengan baik, sang penyerang lantas menembak ke sudut mematikan yang tak bisa dijangkau Romero. Kesempatan bagi Setan Merah melenyap. Skor akhir 2-1. Kejutan Midtjylland kala menumbangkan Southampton bukanlah kebetulan belaka.

Gol: Sisto 44, Ebere Onuachu 77/ Memphis Depay 37
MIDTJYLLAND (4-5-1): Andersen; Romer, Kian, Bodurov, Novak; Kadlec (Royer 86), Sparv, Olsson, Hassan (Urena 67), Sisto; Pusic (Onuachu 77)
MU (4-2-3-1): De Gea; Love, Smalling, McNair, Blind; Herrera (Schneiderlin 72), Carrick; Lingard, Mata (Andreas Pereira 78), Memphis; Martial

coachsusaonlines.net totomini Sumber: Sidomi