La Nyalla Mattalitti: Kami Menang Mutlak Atas Menpora!

Hal tersebut dikatakan La Nyalla Mattalitti setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan kubu Menpora.
Sebelum ke MA, PSSI juga menang di tingkatan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negeri (PT TUN) tertanggal 28 Oktober 2015 dan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta tertanggal 14 Juli 2015.
Namun, Menpora tetap mengajukan syarat jika sanksi pembekuan PSSI ingin dicabut.Ada 9 syarat yang diajukan oleh Imam Nahrawi selaku Menpora. Menanggapi hal ini, La Nyalla Mattalitti pun menolak mentah-mentah.
Urusan apa sama dia (Menpora)? Dia itu sudah kalah kok masih ngasih syarat. Nggak ada syaratan-syaratan! sergah La Nyalla Mattalitti beberapa waktu lalu.
Yang jelas, PSSI menang mutlak 3-0. Kalau mau cabut, cabut aja. Nggak mau dicabut, sudah tercabut oleh MA. Mau apa dia? lanjutnya.
Ini jangan dipersulit, PSSI sudah menang dan sudah nggak butuh dicabut (sanksi pembekuannya), sudah tercabut otomatis oleh keputusan hukum. Syarat apa lagi? Malu-maluin! cecar tokoh Pemuda Pancasila asal Surabaya yang juga mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini.
Seperti diketahui, MA telah menolak pengajuan kasasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam perkara melawan PSSI. Namun, Kemenpora melalui rilis resminya menyatakan akan tetap melanjutkan upaya hukum dengan mengajukan PK.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi