Luis Milla Harapkan Tekanan Dari The Jakmania

Timnas U22 memang akan berhadapan dengan Persija dalam laga ujicoba yang bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada tanggal 5 April 2017 besok.
Persija dengan fans yang banyak akan menjadi motivasi untuk tim bisa bermain lebih baik. Akan jadi tantangan juga untuk pemain bermain dengan tekanan suporter. Terpenting juga bagaimana sikap pemain nanti mengatasi itu, ujar Luis Milla dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Bekasi beberapa waktu lalu.
Yang saya paham bahwa Persija ini adalah tim dengan penuh sejarah yang panjang. Saya juga tahu bahwa beberapa tahun belakangan ada naik turun di Persija, lanjutnya.
Tapi, saat ini saya yakin Persija akan berada dalam kondisi yang lebih baik. Mereka punya beberapa pemain muda yang bagus dan juga pemain asing yang cukup berkualitas, imbuh pelatih asal Spanyol ini.
Luis Milla tidak mengedepankan hasil di pertandingan nanti meskipun di laga ujicoba sebelumnya, Timnas Indonesia U22 menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Myanmar. Itu merupakan pertandingan debut Luis Milla di Timnas Indonesia U22.
Pertandingan ini adalah suatu proses yang dilakukan, terutama untuk melakukan evaluasi setelah kami kalah melawan Myanmar kemarin. Tujuannya tentu ingin meningkatkan permainan para pemain, kata Luis Milla.
Kami lebih mementingkan untuk melihat progres dari pemain. Ketika kami melawan Myanmar, ada hal yang bagus dan tidak bagus, dan yang tidak bagus itu terus kami perbaiki. Saya ingin melihat konsistensi pemain selama pertandingan melawan Persija, tutup eks gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini.

coachsusaonlines.net totomini Sumber: Sidomi