Luis Milla Ungkap Alasan Mainkan Ezra Walian

Padahal, striker kelahiran Belanda berdarah Manado yang kini memperkuat Jong Ajax Amsterdam itu baru 2 hari tiba di Indonesia, dan belum sempat beradaptasi lebih lama dengan skuad Timnas U22.
Saya ingin melihat dia (Ezra Walian) bermain, ucap Luis Milla usai laga Timnas Indonesia U22 vs Myanmar yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa kemarin.
Itu karena dia baru dua hari bersama kami sedangkan pemain lain sudah kita miliki datanya, sedangkan dia belum. Jadi saya kasih dia kesempatan, lanjutnya.
Saya tegaskan, mainnya Ezra Walian adalah 100 persen murni keputusan saya, dan saya bertanggung jawab apapun hasilnya, tegas pelatih asal Spanyol yang pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini.
Ezra Walian sendiri dimainkan sejak babak kedua untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto yang mencetak gol satu-satunya untuk Timnas Indonesia U22 di pertandingan kemarin. Selama 45 menit bermain, Ezra Walian setidaknya punya dua peluang namun gagal dikonversikan menjadi gol.
Timnas Indonesia U22 sendiri harus mengakui keunggulan Myanmar dengan skor akhir 1-3. Sempat unggul 1-0, Indonesia tidak mampu mengatasi kebangkitan Myanmar yang membalas tiga gol melalui Mg Mg Win, penalti Ko Ko Kyaw, dan terakhir gol Su Thung Aung yang tercipta lewat serangan balik cepat di penghujung laga.

coachsusaonlines.net 99 domino Sumber: Sidomi