Nemanja Vidic Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola!

Satu alasan terbesar bagi Vidic untuk berhenti lebih cepat adalah karena cedera yang terus dideranya sehingga ia memang sudah kesulitan untuk bersaing lagi di level tertinggi.
Cedera memang menjadi musuh terbesar dalam karir bek asal Serbia tersebut. Cedera sudah rutin ia alami ketika masih membela Manchester United meski tidak terlalu parah. Kemudian ketika pindah ke Inter Milan, cedera Vidic makin menjadi-jadi dan ditambah dengan makin menuanya sang pemain, maka ia pun akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu.
Waktu bagi saya untuk gantung sepatu telah tiba. Cedera yang terus saya derita dalam beberapa tahun terakhir akhirnya telah mendapatkan korbannya. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pemain yang pernah bermain bersama saya, semua manajer dan staf yang pernah bekerja dengan saya, dan terima kasih yang sebesarnya pada fans atas dukungan mereka selama ini, jelas Vidic di situsi resmi United.
Vidic sendiri bergabung dengan United pada 2006 lalu dari Spartak Moscow dan cerita berikutnya hanyalah hamparan sejarah demi sejarah yang ia buat di Old Trafford. Selama bermain disana, Vidic mampu mempersembahkan lima trofi Premier League, tiga trofi Piala Liga, lima trofi Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi FIFA Club World Cup.
Semua di United mengucapkan terima kasih pada Nemanja sekali lagi atas servis yang ia berikan dalam delapan tahun terakhir pada klub. Kami berharap yang terbaik untuknya atas keputusan ini, jelas kubu United.
Sebelum ini sempat beredar kabar bahwa Vidic akan menjajal karir di MLS setelah kontraknya diputus oleh Inter. Namun kemudian, kabar ini yang muncul dan membuat banyak pihak merasakan kehilangan yang mendalam karena memang jejak karir Vidic yang luar biasa.

coachsusaonlines.net totomini Sumber: Sidomi