Persib Diguyur Bonus Rp150 Juta

com, Bandung: Meski Persib Bandung meraih peringkat ketiga di ajang Piala Presiden 2017, tak membuat Persib sepi bonus. Kali ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan uang kadeudeuh sebesar Rp150 juta sebagai bonus atas prestasi Maung Bandung.Uang kadeudeuh tersebut merupakan hasil dari udunan atau sumbangan dari Warga Bandung yang diwakili Ridwan Kamil. Penyerahan uang kadedeuh bagi Persib tersebut diserahkan Ridwan Kamil di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

Hampir seluruh pemain Persib termasuk pelatih Djadjang Nurdjaman dan manajer Umuh Muchtar hadir memenuhi undangan orang nomor satu di Kota Bandung itu.Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku sangat apresiasi kinerja penggawa Persib yang selalu mengharumkan nama Kota Bandung. Emil mengaku, uang tersebut ia kumpulkan dari berbagai pengusaha yang merupakan bagian dari Bobotoh sebagai ucapan terima kasih.

Baca: Madura United Daftarkan 28 Pemain ke PT Liga

“Saya selalu apresiasi setiap perjuangan. Saya selalu mengajak pengusaha, warga Bandung yang mencintai Persib untuk udunan. Karena waktu juara ISL (2014) sebesar Rp1 miliar, waktu juara Piala Presiden (2015) Rp500 juta. Jadi sekarang secukupnya,” kata Emil.Emil mengatakan, Persib telah begitu melekat di hati warga Bandung. Pasalnya, kala Persib bermain semua warga Bandung begitu antusias untuk menyaksikan meskipun tidak langsung datang ke stadion.

Baca: Djanur Memprediksi Indonesia Menang 2-0 atas Myanmar

“Mudah-mudahan bisa melengkapi setiap prestasi. Niat dari warga Rp 50 juta mohon diterima, walaupun tidak banyak. Menandai rasa cinta kami dari warga Bandung,” tuturnya.Selain itu Emil pun berharap di kompetisi Liga 1 Indonesia, Persib bisa kembali menorehkan prestasi untuk membawa gelar juara ke Bandung.”Mudah-mudahan Persib bisa berprestasi di Liga Satu nanti. Kita tunggu prestasinya,” pungkas Emil.Video: Timnas U-22 Jalani Tes Lapangan di Stadion Pakansari(ASM)

coachsusaonlines.net prediksi togel hongkong Sumber: MetroTVNews