Persipura Melempem, Begini Dalih Jafri Sastra

Dari tiga laga, tim Mutiara Hitam belum pernah meraih kemenangan dan masih sulit membobol gawang lawan. Pelatih Persipura, Jafri Sastra, memaparkan alasannya terkait hal ini.
Kalau kita lihat statistiknya turnamen sebelumnya (Piala Jenderal Soedirman 2015 dan Piala Bhayangkara 2016), tim ini juga sulit mencetak gol. Namun, itu bukan alasan utama karena saya masih mencari solusi yang pas untuk membenahi lini depan, papar Jafri Sastra beberapa waktu lalu.
Setiap latihan kami benahi terus semua lini termasuk penyelesaian akhir. Hanya satu gol dari tiga pertandingan dan itu pun berasal dari tendangan penalti jelas tidak positif buat kami, lanjutnya.
Tekanan dari manajemen belum ada. Mereka malah memberikan semangat kepada pelatih dan pemain. Dengan dukungan itu semoga kami bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Saya tahu konsekuensinya jika kembali kalah, tapi saya tetap fokus di pertandingan selanjutnya, imbuh eks pelatih Mitra Kukar ini.
Setelah hanya menuai hasil imbang di dua laga kandang, Persipura kembali gagal meraih kemenangan usai ditekuk tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-0 di pertandingan ketiga. Anak-anak bermain sesuai skema dan berjuang mati-matian tanpa mengenal lelah, ujar pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menyambut hasil positif atas Persipura.
Seperti yang saya bilang, jika anak-anak lebih sabar lagi saat mengesekusi peluang, tambahan gol bisa saja tercipta, sambungnya.

coachsusaonlines.net prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi