Zidane Janji Lebih Sering Mainkan Morata

sbobet 88 – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjanji untuk lebih sering memainkan striker Alvaro Morata. Hal itu diungkapkannya setelah mantan penyerang Juventus itu menjadi penentu kemenangan 2-1 saat menjamu Athletic Bilbao, Minggu (23/10) atau Senin dini hari WIB.

Morata menggantikan Karim Benzema pada menit ke-74 dan 10 menit kemudian dia melesakkan gol yang membawa Madrid bertengger di puncak klasemen. Benzema membawa tuan rumah unggul pada menit ketujuh namun Bilbao membalas melalui aksi Sabin Merino pada menit ke-28.

Zidane pun langsung melontarkan pujian kepada pemain berusia 23 tahun itu. “Morata akan mendapat kesempatan lebih banyak namun kita harus bersabar,” papar Zidane.

“Kami harus tetap bekerja bersama-sama dan Morata akan mendapat lebih banyak menit bertanding seperti yang lain,” Zidane menambahkan.

“Morata dan Lucas (Vazquez) sudah bermain bagus. Mereka selalu tampil bagus saat diturunkan,” tutur pelatih asal Prancis itu.

“Keduanya akan bermain sebagai starter musim ini tapi itu tak mudah,” ungkapnya.

Berkat kemenangan ini Madrid kini mengoleksi 21 poin dan bertengger di posisi puncak klasemen unggul satu poin atas Sevilla yang semalam menundukkan Atletico Madrid, 1-0. Sevilla menang melalui gol Steven Nzonzi pada menit ke-73.

Barcelona dan Villarreal berada di urutan ketiga dan keempat dengan nilai sama 19 sementara Atletico Madrid di urutan kelima tertinggal satu poin oleh kedua klub itu. Zidane pun memperkirakan persaingan musim ini bakal sangat ketat.

“Persaingannya bakal sangat ketat sepanjang musim. Tak ada pertandingan yang mudah dan kami harus berusaha keras hingga partai terakhir,” imbuhnya.

“Saya senang kami berada di puncak klasemen namun di atas semuanya saya lebih senang dengan performa kami. Kami sedikit menderita namun itu normal. Kami harus berjuang hingga menit terakhir,” ujarnya lagi.