Surabaya United Tanpa Target di Piala Gubernur Kaltim 2016

Namun, skuat asuhan Ibnu Grahan tidak mencanangkan target tertentu di ajang tersebut. Surabaya United akan bermain lepas dan berusaha menikmati pertandingan.
Sejak awal kami memang tidak memberi target khusus kepada pemain, ujar Ibnu Grahan di Samarinda beberapa waktu lalu.
Kita datang ke Balikpapan, kemudian sekarang beralih ke Samarinda memang untuk bersenang-senang, menikmati setiap pertandingan, lanjut pelatih yang identik dengan kumis tebalnya ini.
Semifinal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 digelar dengan format trofeo di mana Surabaya United akan bersaing dengan Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC untuk memperebutkan satu tiket ke final.
Tim kami banyak dihuni pemain muda, sehingga ajang ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk unjuk kemampuan, khususnya di kandang lawan, papar Ibnu Grahan.
Kami membawa 19 pemain dan semuanya siap turun, termasuk Emile Mbamba yang di laga terakhir absen karena akumulasi kartu kuning, imbuhnya.
Mengenai format trofeo yang diterapkan di babak semifinal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016, Ibnu Grahan menyikapinya dengan positif. Ia hanya ingin Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan siap tampil di kompetisi resmi nanti.
Hitung-hitung kita uji coba dengan dua lawan berbeda selama 90 menit, kata Ibnu Grahan.
Turnamen ini juga menjadi batu loncatan bagi Surabaya United untuk menghadapi kompetisi resmi, pungkas pelatih yang juga pernah menjadi pemain Persebaya Surabaya ini.

coachsusaonlines.net totomini Sumber: Sidomi